Header Ads

Cara Melindungi Dinding Facebook


Bagi sebagian orang facebook adalah tempat mengekspresikan isi hati, tidak heran banyak diantara facebooker yang meng-update statusnya sesuai suasana hati. Makanya tidak jarang keluar kata-kata yang tidak seharusnya ditulis di facebook yang dibaca oleh jutaan orang diseluruh dunia. 



Status apapun yang ditulis facebooker sah-sah saja selama tidak mengganggu stabilitas facebooker lainnya. Status apapun kalau ditulis diakun sendiri tidak menjadi masalah. Tetapi masalahnya ada sebagian facebooker yang jail menulis sesuatu yang menggangu stabilitas orang lain, salah satunya dengan menulis di dinding atau wall orang lain.


Bagi yang sudah tahu caranya silahkan jika ingin meninggalkan page ini, tetapi bagi yang belum tahu mudah-mudahan tulisan ini bermanfaat.


Untuk melindungi dinding facebook kita dari orang-orang yang gak bertanggung jawab caranya mudah.
Langkah pertama, klik dinding atau wall. Kemudian cari "Pilihan" dibawah Kolom status, tapatnya di bawah "Bagikan". Kemudian tampil beberapa pilihan, pilihlah Pengaturan.


Setelah Pengaturan diklik maka akan tampil beberapa pilihan:
1.Komentar Berita Profil
2.Berita yang dikirim teman
3.Pengaturan Aplikasi


Pilihlah pilihan ke 2 yaitu Berita yang dikirim teman. Disitu ada beberapa pilihan
1.Ijin Kiriman
2.Siapa yang bisa melihat kiriman teman
3.Kumpulan Kiriman
Pada Kolom Ijinkan Kiriman harus dikosongkan jangan dicentang, maka secara otomatis pilihan yang lainnya akan tersembunyi.


Sampai disini selesai deh...
Untuk membuktikannya silahkan lihat akun facebook anda dari facebook teman.


Selamat mencoba..semoga bermanfaat...






Artikel Lainnya

No comments

Tinggalkan Komentar Anda Disini

Powered by Blogger.