Header Ads

Indonesia adalah Negeri Saba

Pernah denger "Atlantis Yang Hilang?"

Pernah denger "Negeri Saba?" dalam kisah Nabi Sulaiman?
Pernah denger "Borobudur?"
====================
Pernah denger bahwa "Borobudur peninggalan Ratu Balqis pada zaman Nabi Sulaiman?"
====================
Saya kok jadi yakin ya bahwa apa di katakan oleh Arysio Nunes dos Santos (seorang peneliti) bahwa Atlantis yang hilang itu adalah Indonesia...



Saya kok jadi yakin apa yang dikatakan KH Fahmi Basya (seorang ahli matematika Islam) bahwa Borobudur itu peninggalan ratu Balqis pada jaman nabi Sulaiman..
====================
Coba bandingkan :
Menurut Arysio Nunes dos Santos bahwa Atlantis itu sebuah negeri yang makmur yang tenggelam

Menurut Alquran Surah Saba ayat 15 - 16 : "Sesungguhnya bagi kaum Saba´ ada tanda (kekuasaan Tuhan) di tempat kediaman mereka yaitu dua buah kebun di sebelah kanan dan di sebelah kiri. (kepada mereka dikatakan): "Makanlah olehmu dari rezeki yang (dianugerahkan) Tuhanmu dan bersyukurlah kamu kepada-Nya. (Negerimu) adalah negeri yang baik dan (Tuhanmu) adalah Tuhan Yang Maha Pengampun"

"Tetapi mereka berpaling , maka Kami kirim kepada mereka banjir yang besar[6] dan Kami ganti kedua kebun mereka dengan dua kebun yang ditumbuhi (pohon-pohon) yang berbuah pahit, pohon Atsl dan sedikit pohon Sidr"
=====================
Dari kedua perbandingan itu saja kemungkinan bahwa negeri Saba adalah Indonesia semakin kuat, apalagi jika teori yg dikemukakan oleh KH Fahmi Basya terbukti, maka semakin jelaslah bahw Indonesia adalah sebuah negeri yang diabadikan dalam Alquran yaitu Negeri Saba...

Wallahu'alam....

Comment with your Facebook

3 comments:

Tinggalkan Komentar Anda Disini

Powered by Blogger.