Header Ads

Waspadai Pemurtadan Mengintai Anak Anak Muslim

Indonesia adalah negara dengan mayoritas Muslim dan merupakan negara dengan jumlah penduduk Muslim terbesar didunia. Namun demikian bukan berarti umat Islam aman tinggal dinegeri ini. Realitanya umat Islam banyak mendapatkan serangan masif dari umat agama lain dan bahkan orang-orang yang mengaku Islam pun banyak yang justru menjadi musuh dalam selimut.

Pemurtadan terstuktur menjadi salah satu masalah yang hingga kini menghantui umat Islam Indonesia. Gerakan tersebut tidak hanya dilakukan sembunyi-sembunyi tapi juga ada juga yang dilakukan secara terang-terangan. Berbagai cara mereka lakukan agar umat Islam berpindah keyakinan, mulai dari iming-iming sembako, menikahi muslimah dengan sebelumnya pura-pura jadi mualaf tetapi setelah menikah justru mengajak istrinya memaksa pindah agama. Dan kini gerakan tersebut mulai menyasar anak-anak muslim,

Ini kejadian nyata yang saya alami. Saya menemukan pensil yang tulisannya sangat tidak sesuai untuk anak kita yang muslim.
Pensil bertuliskan "Jesus Love's Me!" ini saya temukan diantara pensil yang dibeli untuk ATK di kantor tempat saya bekerja di Ciamis, Jawa Barat.

Sebetulnya hal ini tidak menjadi masalah jika yang membeli/menggunakannya adalah orang non muslim, tapi akan menjadi masalah serius jika pensil ini jatuh ke tangan anak kita yang muslim. Entah disengaja atau tidak barang ini beredar di pasaran, tapi jika yang menjadi sasarannya umat islam terutama anak anak maka ini sudah bisa dikategorikan pemurtadan terselubung.

Untuk itu kepada orang tua muslim wajib waspada terhadap barang barang yang akan diberikan kepada buah hatinya. Waspadai pemurtadan mengintai anak kita!!!

Tolong sebarkan!

Comment with your Facebook

No comments

Tinggalkan Komentar Anda Disini

Powered by Blogger.